Home » » Sport

Sport

Written By binprin.com on Saturday 30 January 2016 | 04:40

Priview : Liverpool vs West Ham United

Klopp berniat menurunkan pemain muda Liverpool untuk menghadapi West Ham di babak keempat Piala FA.

Jurgen Klopp berniat menurunkan skuat muda Liverpool ketika menghadapi West Ham United, Minggu (31/1) dini hari WIB nanti, di babak keempat Piala FA di Anfield. Sang manajer melakukan hal ini demi menjaga kebugaran timnya.
Skuat muda yang dimaksud oleh Klopp pernah ia turunkan dalam laga kontra Exeter City di babak sebelumnya. The Reds ditahan imbang di laga perdana, tetapi berhasil menang telak 3-0 ketika berlaga di Anfield. Klopp pun ingin mengulangi kesuksesan itu.
Siaran Langsung
Minggu, 31Januari2016 00:30 WIB 
"Saya akan memainkan pemain muda. Tapi para pemain kebanyakan masih muda," ungkap Klopp ketika konferensi pers.
"Mudah rasanya untuk berani melawan Exeter, tetapi kadang Anda harus berani dalam momen yang benar-benar Anda butuhkan dan itulah yang kami lakukan sekarang. Namun saya tidak merasa terlalu berani karena saya percaya pada para pemain."
"Kalau kami bisa memenangkan Piala Liga, ini bakal jadi trofi untuk segenap skuat karena kami bermain dengan tim yang berbeda. Melawan Bournemouth, kami menurunkan tim yang sangat muda, dan kalau kami lolos dari Piala FA juga begitu."
"Kami tak bisa mengabaikan pertandingan lain. Saya tak bisa mengatakan 'coba lagi'. Kalau mereka cedera, kami tak bisa memainkan mereka dan kalau kami tahu tentang intensitas pertandingan terakhir dan jeda pendek dengan laga selanjutnya, daya tak bisa mengatakan 'teruslah berlari sampai Anda tergeletak di lapangan'."
"Bukan begitu caranya, jadi tidak ada alternatif lagi bagi kami," tandas Klopp.
Klopp juga mengungkapkan kabar terbaru terkait cedera para pemain Liverpool. Kapten Jordan Henderson dan Daniel Sturridge dipastikan masih absen, tetapi Jon Flanagan berpeluang turun bermain lagi di Anfield.
Sementara itu, Slaven Bilic optimistis bisa kembali meraih kemenangan atas Liverpool walau tak ingin meremehkan lawannya di Anfield.
"[Mengalahkan Liverpool dua kali] itu memberikan kami kepercayaan diri, tetapi tetap saja ini pertandingan tandang melawan Liverpool. Ketika saya mendengar harus menghadapi Liverpool, saya tidak berpikir 'oh ya, kami mengalahkan mereka dua kali, sini beri kami Liverpool'."
"Sebaliknya, kami yakin karena kami mengalahkan mereka dua kali dan punya ingatan mengalahkan mereka. Itu masih ada di [pikiran] kami apa yang harus kami lakukan untuk menciptakan peluang dan mengalahkan mereka lagi."
"Bakal menjadi pukulan [kalau tersingkir], tetapi itu tidak mengejutkan bagi kami karena mereka adalah Liverpool yang bermain di kandang. Kami menghadapi pertandingan dengan respek. Kami mengalahkan mereka dua kali, kami percaya diri dan berharap lolos di Piala FA," tandasnya. (goal.com)
Share this article :

0 komentar :

Post a Comment

.
 
Support : Panduan Blogger
Copyright © 2016. Trend Masa Kini - All Rights Reserved
Edited by Desainer Published by Fajri Yuliansyah
powered by Blogger