Home » » Sport

Sport

Written By binprin.com on Friday 29 January 2016 | 19:00

Resmi Dipinjam Chelsea, Pato Tak Sabar Bertemu Rekan di Tim Barunya



Chelsea sudah memperkenalkan amunisi lini depannya yang baru, Alexandre Pato. Pemain asal Brasil itu mengaku tak sabar bertemu dengan rekan setimnya yang baru.

Pato dipinjam Chelsea dari Corinthians dengan durasi selama enam bulan. Dia didatangkan sebagai alternatif pemain depan.

Perkenalan Pato sebagai pemain Chelsea itu ditemani oleh direktur teknik klub asal London barat, Michael Emenalo.

"Saya sangat bahagia bisa bergabung dengan Chelsea. Ini merupakan mimpi yang menjadi nyata untuk saya. Saya tak sabar untuk bertemu dan mengenal rekan-rekan setim yang baru dan tak sabar untuk bermain," kata Pato di situs Chelsea.

"Saya berterima kasih pada Chelsea atas dukungan mereka dan semoga saya bisa membayar kepercayaan ini," tambahnya.

Chelsea merupakan klub kedua Pato saat berkarier di Eropa. Sebelumnya, dia pernah membela klub Italia, AC Milan. (detik.com)
Share this article :

0 komentar :

Post a Comment

.
 
Support : Panduan Blogger
Copyright © 2016. Trend Masa Kini - All Rights Reserved
Edited by Desainer Published by Fajri Yuliansyah
powered by Blogger