Home » » Sport

Sport

Written By binprin.com on Tuesday 1 December 2015 | 19:53

Priview : Southamton  vs Liverpool 

Klopp mendinginkan ekspektasi Liverpool untuk menjuarai Piala Liga, sementara Koeman berharap Southampton menjadi kampiun. Siapa menang di St. Mary?

Jurgen Klopp mendinginkan ekspektasi juara Liverpool jelang laga perempat-final Piala Liga Inggris kontra Southampton, Kamis(3/12) dini hari WIB, di St. Mary Stadium.
Liverpool berhasil menembus babak perempat-final dan ekspektasi juara mulai membebani mereka. Namun Klopp ogah berpikir terlalu jauh dan menuntut anak asuhnya untuk fokus pada apa yang ada di hadapan mereka.
Siaran Langsung
Kamis, 3Desember2015
02:45 WIB 


 
"Perempat-final masih sangat jauh dari final," ungkap Klopp saat konferensi pers. "Ketika Anda ada di final, Anda harus mempersiapkan diri untuk berada di kondisi bagus dan memiliki skuat dengan rentetan hasil bagus."
"Ini benar-benar jauh, tetapi tentu saja untuk memenangkan gelar kami harus lolos dari setiap babak. Ini adalah babak yang sangat penting dengan delapan tim dalam turnamen. Ini menarik."
"Kami hanya harus berpikir tentang Southampton. Tidak penting siapa yang harus kami hadapi di semi-final. Itu adalah kesalahan terbesar yang bisa Anda lakukan - untuk berpikir ke babak selanjutnya dan siapa yang bakal kami temui."
"Hanya Southampton (yang harus kami pikirkan) dan mereka sudah cukup kuat; mereka kalah dalam dua laga terakhir jadi mereka ingin memukul balik. Kalau kami ingin maju ke semi-final, kami harus bertarung dan itulah yang akan kami coba lakukan," tandas sang manajer.
Dalam pertandingan dini hari nanti, Klopp membawa Daniel Sturridge dan Jordan Henderson yang baru pulih dari cedera. Philippe Coutinho yang absen dalam kemenangan 1-0 kontra Swansea City juga diprediksi bakal kembali ke starting XI.
Ronald Koeman juga menyadari pentingnya laga kontra Liverpool, namun ia optimistis Southampton bisa menembus semi-final. Sang manajer turut menyampaikan harapannya untuk menjuarai kompetisi domestik tersebut.
"Saya pikir Liverpool kuat, tetapi Southampton juga kuat, dan saya pikir mereka tahu kalau tidak ada perbedaan besar di antara kedua tim," ungkapnya pada laman resmi klub. "Saya rasa manajer baru mereka menghadirkan banyak energi, banyak semangat dalam tim."
"Kami selalu menantikannya karena ini adalah gelar yang ingin kami menangkan. Kami ingin mencapai semi-final karena hal itu berarti satu laga kandang dan satu laga tandang dan itulah yang terbaik. Namun kami tahu kami harus mengalahkan Liverpool dan mereka sedang bermain bagus."

Jose Fonte diragukan tampil di St. Mary, tetapi Graziano Pelle yang absen kontra Manchester City akhir pekan lalu sudah mengakhiri masa hukumannya. Sang penyerang berpeluang turun sebagai starter, sementara Shane Long dimainkan di sektor sayap.
Kunjungan terakhir Liverpool ke Southampton berakhir dengan kemenangan 2-0 untuk tim tamu. Coutinho dan Raheem Sterling mencatatkan gol kemenangan the Reds saat itu. (goal.com)

Share this article :

0 komentar :

Post a Comment

.
 
Support : Panduan Blogger
Copyright © 2016. Trend Masa Kini - All Rights Reserved
Edited by Desainer Published by Fajri Yuliansyah
powered by Blogger