Home » » Sport

Sport

Written By binprin.com on Sunday 29 November 2015 | 19:13

Liverpool 1 vs 0 Swansea City

Dua kemenangan konsekutif membawa The Reds naik ke peringkat enam tabel Liga Primer



Jurgen Klopp menyanjung Liverpool usai memetik kemenangan “sulit” 1-0 melawan Swansea City, sekaligus mengajak skuat untuk meneruskan tren positif demi menaiki tabel Liga Primer Inggris.
James Milner mencetak gol tunggal pada pertandingan Minggu, melalui penalti setelah Neil Taylor dianggap melakukan handball untuk menghentikan crossing Jordon Ibe di menit 62. 
Klopp mengaku lega karena The Reds berhasil mengatasi perlawanan lawan di tengah cuaca kurang bagus di Anfield untuk melanjutkan kemenangan 4-1 di Manchester City pekan lalu, dan kini naik ke peringkat enam - enam poin tertinggal dari skuat Manuel Pellegrini. 
“Ini sangat sulit untuk kedua tim, angin di stadion lebih kencang dari di kursi penonton,” kata Klopp kepada BBC Sport
“Swansea bertahan dengan sangat baik. Ini berbeda [dari kemenangan 4-1 atas Man City] tapi untuk mendapat hasil beruntun Anda mesti berjuang. Saya bangga kepada para pemain. Ini hasil bagus di tengah kondisi sulit. 
“Mereka tidak memiliki kans besar. Kami bertahan sangat baik. Apa yang dilakukan Jordon Ibe adalah taktik dengan pertahanannya merupakan langkah besar untuk kami dan dia.” 

Share this article :

0 komentar :

Post a Comment

.
 
Support : Panduan Blogger
Copyright © 2016. Trend Masa Kini - All Rights Reserved
Edited by Desainer Published by Fajri Yuliansyah
powered by Blogger